Laman

Sabtu, 18 Juni 2011

Kesedihan

Kesedihan
Sesungguhnya aku tak mengerti apa yang sedang kurasakan mengapa aku merasa seperti sendiri tak mempunyai seorang temanpun padahal aku punya banyak sekali teman yang sesungguhnya dapat mengerti semua masalahku. Tapi aku bingung terhadap mereka karena bila aku punya masalah yang berat mereka tak ada tapi bila masalah itu mudah diselesaikan malahan mereka ada, sungguh aku sangat bingung sekali harus berbuat apa.
Apakah akunya yang terlalu mencampuri setiap masalah yang ada? Ataukah teman2ku yang sudah sangat bosan dengan masalah yang ada, padahal masalah2ku juga timbul dari teman2ku juga. Huf jadi serba salah nih!. Seperti hari ini tanggal 13-06-2011 aku merasa seperti orang yang sangat bodoh. Karena aku disuruh mencarikan pekerjaan untuk temanku tapi ternyata giliran kerjaan itu sudah di depan mata,temanku yang ingin bekerja  malahan tidak menghargaiku sama sekali dengan tidak membalas SMSku yang seharusnya dia memberi kabar akan bertemu dimana danganku,ini malahan “enggak memberi tahu sama sekali “. Kalau seperti ini kejadiannya lebih baik aku masa bodo saja dengan masalah yg ada pada teman2ku,mungkin itu solusi yang lebih baik ketimbang ikut campur dengan masalah-masalah yang ada pada teman2ku.
Aku sungguh bingung dengan semua pemikiran teman2ku. Karena aku saja memikirkan diri mereka tetapi mereka sendiri tidak peduli dengan hidup yang mereka jalani, sungguh malangnya mereka tak peduli pada nasibnya sendiri. Padahal nantinya pada hari tua mereka pasti punya anak,dan anak tersebuk kelak akan diberi makan apa ?”batu” bila seandainya mereka jadi pengangguran yang tidak jelas.


By:ANGGUN
TRI
WIBOWO


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Gunadarma BAAK News

Gunadarma BAAK News

Gunadarma BAAK News

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Copyright 2010 Anggun Blogg's. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog