Laman

Kamis, 16 Februari 2012

Maafkan aku y andhini ku tercinta

kenapa y segala pengorbanan w g pernah sekalipun di hargai sama CW w sendiri. padahal w udah ngelakuin segala daya upaya agar membuat dia bahagia tapi kenapa dia g pernah sekalipun buat w bahagia malahan bikin w kesel mulu. sebenernya sih w mau mutusin dia tetapi w g tega , tapi dianya juga g pernah sadar kalo yg dia lakuin salah " w aja sampai bosen nasehatinnya ". mungkin ini jalan satu2nya biar dia sadar kali y dengan mutusin dia agar dia bisa bebas menjadi yg dia ingin kan " kalo sama orang lain ". w udah cukup deh mendem semua masalah w sendiri mungkin keputusan ini yg paling baik karna ini jalan keluar yg terbaik demi dia dan aku / w
mungkin semua akan menjadi kenangan bila dia tetap keraz kepala memikirkan kepentingan dia sendiri.
w minta maaf buat kamu say ku tetapi inilah jalan yg terbaik untuk sekarang ini "sekali lg maafin w y say ku "

semoga senyummu itu dapat di terima orang lain selain aku.
:'(  :'(  :'(

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Gunadarma BAAK News

Gunadarma BAAK News

Gunadarma BAAK News

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Copyright 2010 Anggun Blogg's. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog